RABU , 13 DESEMBER 2017

Sah, PBB Usung TAKBIR di Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 26 Oktober 2017 08:52
Sah, PBB Usung TAKBIR di Pilkada Sinjai

TMS-Mizar saat bersalaman kepada masyarakat Sinjai.

MsJAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Setelah mendengarkan pemaparan dan konsep pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dan wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem atau TAKBIR, akhirnya DPP Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan rekomendasi untuk maju bertarung di pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Rekomendasi tersebut diberikan Takyuddin dan Mizar oleh DPP PBB usai melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan sejumlah elite PBB di Jakarta.

“Setelah mendengar pemaparan visi dan misi serta program beliau (TMS-Mizar) untuk Sinjai ke depan. Maka dengan ini kami DPP PBB memutuskan untuk mengusung dan merekomendasikan mereka untuk maju di pilkada Sinjai,” tegas Wakil Ketua Umum DPP PBB Syarifien Maloko dan didampingi Ketua deks Pilkada Pusat Yusuf Hasani beserta jajarannya, Rabu malam (25/10/2017) di Jakarta.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, itu semakin menambah pundi pundi dukungan partai politik untuk pasangan adik kandung Bupati Sidrap H Rusdi Masse ini bersama anak kandung mantan Bupati Sinjai HM Roem ini.

Sebelum mendapatkan rekomendasi PBB, saat deklarasi di Sinjai, TAKBIR sudah mendapatkan sejumlah partai yakni Partai NasDem, PPP dan PKS. Jadi sudah ada empat partai sekarang yang mendukung TAKBIR untuk maju di Pilkada Sinjai.

Sampai saat ini, dari sekian banyak kandidat, hanya pasangan TAKBIR yang memiliki kendaraan partai politik yang lengkap dan memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Sinjai.

Takyuddin Masse menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran PBB baik di daerah maupun di pusat. “Ini adalah langkah awal yang baik untuk sebuah perjuangan menyejahterakan rakyat di Sinjai,” ujar TMS. (*)


div>