SENIN , 10 DESEMBER 2018

Sahabat Iwan Meluber di Bukber Dumpanua

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 05 Juni 2017 01:30
Sahabat Iwan Meluber di Bukber Dumpanua

Bakal calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid

PINRANG — Diperkirakan seribuan Sahabat Iwan, sebutan pendukung Bakal Calon Bupati Pinrang 2018, Andi Irwan Hamid, menghadiri buka puasa bersama yang digelar di Pekkabata Kecamatan Duampanua, Minggu (4/6).

Sahabat Iwan tersebut berasal dari berbagai komunitas yang ada di Kecamatan Duampanua berbaur bersama Andi Irwan Hamid yang hadir bersama Istri Sri Widyastuti.

Dalam sambutannya, Irwan Hamid, menyampaikan apresiasi atas hadirnya ribuan Sahabat Iwan dikawasan tersebut untuk menggelar buka puasa bersama.

Ramadhan lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini menjadi sangat penting dalam melakukan konsolidasi sekolahku mempererat silaturrahmi.

Momentum puasa lanjut mantan ketua DPRD Kabupaten Pinrang ini menjadi bagian penting dalam perjuangan menuju pesta demokrasi 2018 mendatang.

“Mari jadikan Bulan Ramadhan dengan puasa didalamnya untuk menambah semangat perjuangan sekaligus memperkokoh jalinan silaturrahmi untuk meraih kemenangan di Pilkada 2018 mendatang,” harapnya.

Acara buka puasa bersama yang digelar Sahabat Iwan di Kecamatan Duampanua tersebut merupakan yang kesekian kalinya. Beberapa kecamatan yang telah menggelar Bukber tersebut di antaranya Kecamatan Mattiro Sompe, Cempa, Watang Sawitto, dan Paleteang. (fo)


div>