SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Sahabat Ome Pendaftar Pertama di Partai Hanura Palopo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 21 April 2017 13:46
Sahabat Ome Pendaftar Pertama di Partai Hanura Palopo

Tim Akhmad Syarifuddin Daud, Sahabat Ome, mendaftar di Partai Hanura Kota Palopo, Jumat (22/4). foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Akhmad Syarifuddin Daud menunjukkan keseriusannya pertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kota Palopo 2018 dengan mendaftar di Partai Hanura Kota Palopo, Jumat (22/4).

Ome, sapaan Akhmad Syarifuddin Daud, diwakili tim yang tergabung dalam Sahabat Ome mendaftar yang diterima Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Hanura Kota Palopo Taslim Sabbara di Sekretariat Hanura Kota Palopo.

Tim Sahabat Ome, Rezki Asis menyampaikan, keseriusan Ome untuk mengendarai Partai Hanura. Apalagi, Partai Hanura merupakan partai yang juga ikut memenangkan pasangan Judas Amir- Akhmad Syarifuddin Daud pada saat Pilwalkot Palopo 2013 lalu.

“Sengaja kami memilih hari Jumat, mudah-mudahan ini pertanda baik dan keberkahan akan mengiringi perjalanan Bapak Akhmad Syarifuddin Daud (Ome),” terangnya.

Rezki menambahkan, ini juga untuk menepis isu yang mengatakan Ome yanh kini menjabat Wakil Walikota Palopo tidak akan maju di Pilwalkot Palopo 2018.

Rezki juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdemokrasi secara santun dan saling menghargai dalam bingkai Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge.

“Mari kita wujudkan demokrasi santun dan saling menghargai di Kota Palopo yang kita cintai,” jelasnya.

[NEXT-RASUL]

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Hanura Kota Palopo Taslim Sabbara, mengatakan, Akhmad Syarifuddin Daud adalah bakal calon Walikota Palopo pertama yang mendaftar di Partai Hanura.

“Kita menerima pendaftar bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo. Setelah itu, kita akan melakukan sejumlah tahapan, seperti verifikasi, fit and propert test hingga penentuan calon yang nantinya resmi kita usung,” ujarnya. (***)


div>