RABU , 12 DESEMBER 2018

Sahar Ngopi Bareng Legislator Sidrap, Ini yang Dibahas

Reporter:

Suryad Maswatu

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 April 2018 15:45
Sahar Ngopi Bareng Legislator Sidrap, Ini yang Dibahas

akil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif meluangkan waktu ngopi bersama anggota DPRD Sidrap di ruangan kerjanya di DPRD Sulsel, Kamis (5/4/2018) membahas kebutuhan masyarakat. Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSSR, RAKYATSULSEL.COM – Ditengah kesibukan sehari-hari. Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif meluangkan waktu ngopi bersama anggota DPRD Sidrap di ruangan kerjanya di DPRD Sulsel, Kamis (5/4/2018) membahas kebutuhan masyarakat.

Syaharuddin mengatakan, dirinya sebagai putra daerah dari Bumi Nene Mallomo yang ada di DPRD Sulsel mengajak para anggota DPRD Kabupaten Sidrap menikmati segelas kopi dan
berdiskusi terkait kelanjutan pembangunan yang telah rintis oleh Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) saat ini.

“Saya mengajak para anggota ke ruangan kerja saya untuk ngopi dan berdiskusi terkait kelanjutan pembangunan yang telah pak RMS laksanakan di Sidrap, keberhasilan yang ada sekarang harus dilanjutkan,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sidrap, Umar Manong mengatakan, sebagai wakil rakyat di Kabupaten Sidrap sangat berbangga ada putra daerah Sidrap di DPRD Sulsel, dan berada di posisi strategis sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.

“Kami ini tadi kunjungan di DPRD Sulsel, terkait pendidikan, setelah selesai kami di ajak oleh
Syaharuddin Alrif untuk ngopi dan berdiskusi di ruangan kerjanya,” ungkap legislator Fraksi NasDem Sidrap itu. (*)


div>