RABU , 21 NOVEMBER 2018

Sahkan Kartu Tes, Peserta CPNS Menumpuk di BKPSDM Jeneponto

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Senin , 29 Oktober 2018 12:47
Sahkan Kartu Tes, Peserta CPNS Menumpuk di BKPSDM Jeneponto

adan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Jeneponto masih melayani pengesahan kartu ujian peserta CPNS 2018, di ruangan BKPSDM, Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (29/10).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Jeneponto masih melayani pengesahan kartu ujian peserta CPNS 2018, di ruangan BKPSDM, Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (29/10).

Pengesahan ini berlangsung selama lima hari, mulai dari Sabtu 27 Oktober sampai pada Rabu 31 Oktober 2018.

Pada hari ketiga ini, terlihat ratusan peserta yang mengantri. Panitia pun terlihat kualahan dengan banyaknya jumlah peserta yang ingin melakukan pengesahan kartu tes.

Salah satu peserta yang enggan disebutkan namanya mengaku mulai antri dari jam 8 pagi, namun karena banyaknya peserta ia baru mendapatkan kartu tesnya pada jam 11 siang.

” Dari jam 8 pagi saya disini kak, nanti jam 11 baru saya dapatki lagi kartu tes ku yang sudah disahkan,” ungkapnya.

Untuk lokasi tesnya sendiri, peserta yang mendaftar di Kabupaten Jeneponto bakal dites di Kantor Regional IV BKN Makassar. Untuk waktu tesnya, BKPSDM belum menentukan jadwalnya. (*)


div>