MINGGU , 17 DESEMBER 2017

Sahrul Gunawan Akhirnya Batalkan Pernikahan

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 01 Agustus 2017 23:10
Sahrul Gunawan Akhirnya Batalkan Pernikahan

int

RAKYATSULSEL.COM— Proses taaruf Sahrul Gunawan dengan gadis berusia 18 tahun bernama Amanda Restianti tidak berjalan lancar. Meski telah sempat menentukan tanggal pernikahan, pria kelahiran Bogor, 41 tahun itu pasrah rencananya mempersunting sang kekasih harus dibatalkan.

Pembatalan pernikahan itu dibenarkan oleh Herry, adik sekaligus manajer Sahrul Gunawan.

“Pernikahannya batal, sekitar dua minggu yang lalu saya tahu keputusannya. Memang Sahrul belakangan ini agak menghadapi masalah berat juga ya,” kata Herry saat dihubungi awak media.

Menurut Herry, pembatalan itu sudah dirapatkan dan dipikirkan matang-matang oleh kedua belah pihak. “Ya mungkin artinya Sahrul masih harus banyak mempertimbangkan banyak hal. Lagipula Amandanya juga masih muda,” tukas Herry.

Mengenai alasan pembatalan tersebut, Herry menegaskan bahwa yang mengetahui hal itu hanya Sahrul dan Amanda. Selama ini pihak keluarga tidak diberitahukan.

“Ya kan maut, jodoh, rezeki sudah Allah atur. Kami sendiri tidak tahu apa-apa, selalu tanya dia. Tapi diam saja,” ungkapnya.

Meski batal menikah, Herry menegaskan bahwa komunikasi antara Sahrul dan Amanda masih terjalin baik. “Sebagai teman sih mereka sekarang, tetap baik. Enggak ada sesuatu yang jadi jelek, masing-masing sudah menyadari juga bahwa memang tidak bisa dipaksakan. Lebih baik seperti itu,” tandasnya. (Jlo/jpnn)


div>