RABU , 14 NOVEMBER 2018

Sakatonik Liver Kumpulkan 50 Kantong Darah

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 07 Agustus 2017 17:06
Sakatonik Liver Kumpulkan 50 Kantong Darah

PT. Sakafarma Labs Cabang Makassar (Group Kalbe) menggelar Donor Darah yang bertajuk Bebas Anemia bersama Sakatonik Liver dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun di Kelurahan Paccerakkang, Makassar, Minggu, (6/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– PT. Sakafarma Labs Cabang Makassar (Group Kalbe)  menggelar  Donor Darah yang bertajuk Bebas Anemia bersama Sakatonik Liver dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun di Kelurahan Paccerakkang, Makassar, Minggu, 6 Agustus.

Kegiatan Sosial yang pertama kalinya di laksanakan di Komplex Perumahan Griya Bukkamata Indah ini mengumpulkan 50 kantong darah dari 64 orang warga RW 04.

Bachtiar, Ketua RT 05/ RW 04 menanggapi positif kegiatan ini. Menurutnya kegiatan sosial semacam ini sangatlah bermakna “Disamping kita bisa beramal dengan menyumbangkan sebagian darah kita ke masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Selain Kegiatan Donor Darah, dari pihak Panitia menyediakan Hiburan Musik Karaoke utk warga sekitar yg ingin berkaraoke ria.

Pada Kesempatan ini juga Pimpinan PT. Sakafarma Labs Cabang Makassar (Group Kalbe) Bpk. Indra Cerrado Top, menyampaikan beberapa hal mengenai manfaat dari Donor Darah secara rutin dan sedikitnya mengenai knowlage produk Multivitamin Sakatonik Liver, diakhir kegiatan ada beberapa hadiah doorprize yg disiapkan oleh panitia sumbangan dari beberapa sponsor pendukung acara Sosial ini seperti dari PT. Bukkamata Nusantara, Safecare, JPKP dan dari Tokoh Masyarakat di lingkungan Komplex Griya Bukkamata Indah.

 


div>