Minggu, 26 Februari 2017

Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik yang Dilakukan Yusniar

Saksi Mangkir, Hakim Tunda Sidang

Kamis , 12 Januari 2017 10:06
Penulis : Muh Fahrullah
Editor   : doelbeckz
Ilustrasi.
Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Yusniar kembali ditunda, Rabu (11/1). Sidang ditunda karena dua saksi yang akan diajukan oleh penasehat hukum terdakwa tidak sempat hadir.

“Keduanya tidak sempat hadir, karena jadwalnya bertambarakan. Jadi sidang ditunda pada Selasa depan,” kata Penasehat Hukum (PH) Yusniar, Abdul Aziz Dumpa diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (12/1).

Azis menuturkan, saksi kali kali ini dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun saksi yang akan dihadirkan dibatalkan.

“Sesuai dengan jadwal sebenarnya JPU yang menghadikan saksi, namun tiba-tiba JPU membatalkan saksinya jadi kami yang menghadirkan saksi namun bersangkutan tidak sempat hadir, jadi kembali ditunda,” ujarnya.

Azis mengatakan, dua saksi yang akan dihadirkan dari Kemenkominfo Jakarta. “Ada dua saksi ahli yang akan kami hadirkan, ahli ITE dan ahli linguistik atau bahasa. Saksi ITE langsung kami hadirkan dari Kemenkminfo pusat,” ungkapnya.

Diketahui, kasus yang menjerat Ibu rumah tangga tersebut, karena diduga telah menghina anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sudirman Sijaya melalui akun facebook milikinya. (***)

Berita Terkait