RABU , 14 NOVEMBER 2018

Saksikan Debat Kandidat Lewat TV, Relawan IYL-Cakka Padati Rumah Kita

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Maret 2018 20:07
Saksikan Debat Kandidat Lewat TV, Relawan IYL-Cakka Padati Rumah Kita

Relawan IYL-Cakka nobar Debat kandidat di Rumah Kita.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Debat kandidat calon gubernur dan wakil Gubernur Sulsel sesi pertama yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, digelar di Hotel Clarion Makassar, Rabu (28/3) malam ini.

Para pendukung kandidat pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) lebih memilih nonton bareng di rumah kemenangan yang biasa disebut Rumah Kita.

Dari Pantau Rakyat Sulsel, para pendukung IYL – Cakka bersorak ria pada saat pasangan nomor 4 muncul dilayar TV untuk memaparkan programnya.

Juru Bicara IYL – Cakka, Henny Handayani, mengatakan sengaja melakukan nonton bareng karena lebih nikmat disaksikan dibanding ke lokasi debat yang berlangsung di Hotel Clarion. “Kita sengaja melakukan nonton bareng, karena tim dibatasi oleh penyelenggara (KPU),” katanya.

Bukan hanya disitu, Henny juga menyebutkan para relawan dan simpatisan nobar di Rumah Kita untuk mengurangi kemacetan yang ada di Kota Makassar.

“Kalau teman-teman ke sana (Clarion) pasti tidak bisa menyaksikan secara langsung, jadi kita buat nonton bareng dan ini juga sebagai bentuk kita untuk mengurangi kemacetan,” ungkapnya. (*)


div>