SABTU , 26 MEI 2018

Salam Punggawa Ala Syahrul Yasin Limpo Jelang Ramadhan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 16 Mei 2018 14:37
Salam Punggawa Ala Syahrul Yasin Limpo Jelang Ramadhan

Syahrul Yasin Limpo mengenakan jaket kulit berlogo Punggawa yang langsung dipasangkan oleh Ichsan Yasin Limpo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Syahrul Yasin Limpo kembali memperlihatkan arah dukungannya kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018. Kali ini Syahrul memperlihatkannya dalam bentuk meme ucapan Selamat Menyambut Ramadhan 1439 H.

Pada meme ucapan itu, Syahrul berpose Salam Punggawa. Salam yang populer dan identik dengan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Tak diragukan lagi, Syahrul yang juga mantan Gubernur Sulsel dua periode, seperti menegaskan arah dukungannya kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Bukan tanpa alasan Syahrul mengarahkan dukungannya kepada pasangan nomor urut 4 ini. Pada kesempatan sebelumnya, Syahrul mengutarakan bahwa Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar punya gagasan yang pro rakyat.

Melalui peningkatan kualitas pendidikan, maupun rumah produktif, serta 18 item program lainnya.
Kemudian, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar pernah menjabat sebagai kepala daerah. Sehingga sudah berpengalaman memimpin daerah.

Syahrul mengakui, IYL-Cakka adalah pilihan tepat untuk melanjutkan torehan keberhasilan di Sulsel. Ia meyakini jika amanah rakyat berpihak ke Pasangan nomor urut 4 itu, Sulsel bisa lebih baik lagi.

Sebelumnya, akademisi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Muhammad Ridha menilai, Syahrul mendukung Punggawa Macakka dinilai atas berbagai pertimbangan. Syahrul punya pertimbangan matang siapa kandidat yang dinilai mampu melanjutkan kepemimpinannya ke depan.

“Apalagi beliau sudah melepas jabatannya sebagai gubernur karena masa jabatan,” papar Ridha.

Ridha mengaku, baik SYL maupun IYL Dan Cakka sama-sama punya pengalaman pemerintahan dua periode. Syahrul sebagai Gubernur, dan IYL-Cakka merupakan bupati di Gowa dan Luwu.

“Dua-duanya (SYL dan IYL) sama-sama mampu memimpin. Pak Syahrul saya kira punya pertimbangan matang. Mungkin salah satunya adalah karena pak IYL lah yang bisa melanjutkan pemerintahan dan program-programnya,” tutup Ridha. (*)


div>