KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Salam Punggawa, Danny Pomanto Pertegas Sikap Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 25 Februari 2018 15:48
Salam Punggawa, Danny Pomanto Pertegas Sikap Dukung IYL-Cakka

int

 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Petahana calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali memperlihatkan keteguhanya mendukung pasangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Penegasan ini terekam saat pasangan Indira Mulyasari Paramastuti pamer salam punggawa dengan ratusan Pimpinan Anak Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta pengurus teras DPC Partai Demokrat Kota Makassar, usai mengikuti pembukaan Musyawarah Anak Cabang ke III Partai Demokrat se-Kota Makassar di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar; Minggu (25/2/2018).

Usai salam bintang mercy, salam dua jari, ARA, akronim nama Adi Rasyid Ali mengajak semua kader Demokrat untuk melakukan salam punggawa yang kemudian diikuti Danny bersamangat sambil menaikkan 4 jari.

Danny yang dikonfirmasi tidak menampik bahwa dirinya dengan IYL-Cakka satu poros perjuangan. “Kan Demokrat mencalonkan dua. Mencalonkan Gubernur dan Pilwali. Kan kita satu garis,” kata Danny.

Saat ditanya perihal apakah dirinya mendukung IYL-Cakka di Pilgub. Dia memberikan jawaban yang diplomatis. ” kita ikut garis politiknya Demokrat,” ucapnya.

Dia pun menjelaskan, partai pendukunganya, seperti Perindo dan Berkarya juga turut memenangkan IYL-Cakka di Pilgub. ‘Kiri kanan kan sama,” imbuhnya.

Jadi, lanjutnya perjuangan bersama IYL-Cakka segaris jelas. Persyataan Dannt itu langsung disoraki oleh sejumlah kader Partai Demokrat “Beri bukti bukan janji”.

Sebelumnya, Ketua OKK DPW Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni mengukuhkan 153 Ketua Tim Relawan Rajawali di Tingkat Kelurahan dan 15 Ketua Tim di Tingkat Kecamatan. Ketua tim relawan rajawali diberikan tugas untuk melakukan rekruitmen pemilih untuk DIAmi di Pilwali Makassar dan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

“Jadi kita harus bekerja by data. By name by adress. Silahkan door to door campaign. Kalau misalnya ada 5 pemilih di rumah itu. Pastikan berapa yang akan memilih kita,” kata Zul. (*)


div>