KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Salam Tiga Jari, Adik Nurdin Abdullah Dukung Ilham Azikin

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 10:52
Salam Tiga Jari, Adik Nurdin Abdullah Dukung Ilham Azikin

Adik Nurdin Abdullah, Rilman Abdullah salam tiga jari bersama calon bupati Bantaeng Ilham Azikin.

BANTAENG, RAKYAT SULSEL.COM – Dukungan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin terus mengalir. Kali ini datang dari keluarga besar Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah.

Adik Nurdin Abdullah, Rilman Abdullah secara terang-terangan menyatakan dukungan untuk Ilham Azikin. Rilman bahkan memperlihatkan salam tiga jari saat berfoto bersama Ilham Azikin di sekretariat partai Nasdem Bantaeng, Sabtu, 24 Februari.

Kepada wartawan, Rilman Abdullah menyatakan mendukung Ilham Azikin. Dia mengaku, Ilham Azikin adalah sosok yang layak memimpin Bantaeng.

“Dalam berorganisasi, beliau (Ilham Azikin) sudah sangat berpengalaman. Karier dan pengalamannya di pemerintahan juga sangat bagus. Menurut saya, dia sangat layak memimpin Bantaeng,” jelas Rilman.

Dia punya harapan besar untuk Ilham Azikin. Salah satunya adalah harapan untuk mempertahankan hal baik di Bantaeng.

“Harapan saya, beliau bisa mempertahankan apa yang sudah dilakukan oleh pak Prof dan memperbaiki apa yang masih kurang,” jelas legislator Bantaeng dari Nasdem ini.

Partai Nasdem melakukan konsolidasi dengan Ilham Azikin, Sabtu, 24 Februari. Ketua Nasdem Bantaeng, Na’mah mengaku jika Nasdem sudah siap memenangkan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng.

Dia mengatakan, Nasdem telah membentu Komisi Saksi Nasdem (KSN). Komisi ini terdiri atas empat orang kader Nasdem yang bertugas di setiap TPS.

“Komisi ini punya tugas untuk mengawal jumlah suara di setiap TPS,” jelas dia.

Dia juga mengatakan, mesin partai Nasdem juga sudah siap bergerak. Infraatruktur partai hingga di setiap desa sudah terbentuk.

“Secara keseluruhan struktur dan infrastruktur partai sudah siap mendukung pemenangan,” jelas dia.

Sejumlah petinggi partai Nasdem hadir dalam pertemuan itu. Selain Rilman Abdullah, dua legislator Nasdem juga hadir. Mereka adalah Haji Yusuf dan Andi Irwan Karaeng Malla.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku berterimakasih dengan dukungan dari petinggi dan kader Nasdem. Bagi dia, ruang silaturahmi yang terjalin saat ini bukan untuk konteks personal saja.

“Tetapi juga untuk jalinan selamanya dan juga untuk 2019,” jelas dia.

Dia juga berharap Nasdem bisa bergerak efektif dan efesien hingga 27 Juni mendatang. Dia mengaku menunggu masukan dari partai Nasdem yang terkait dengan sifat teknis pemenangan.

“Jika ada hal teknis yang dilewatkan, besar harapan kami agar bisa diingatkan,” kata dia. (*)


div>