SENIN , 17 DESEMBER 2018

Saleh Rahim Belum Menyerah

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 19 September 2017 11:45
Saleh Rahim Belum Menyerah

Bakal calon Bupati Enrekang Saleh Rahim bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), beberapa waktu lalu. foto: kanto suji/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pertimbangan DPW NasDem Sulsel, Saleh Rahim belum menyerah mendapatkan rekomendasi partainya untuk mengarungi Pilkada Enrekang tahun 2018 mendatang.

Ia optimis mampu mengendari partai besutan Surya Paloh itu sebagai kandidat kosong satu meski harus bersaing dengan Ketua DPD NasDem Enrekang yang juga Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin. “Saya masih yakin akan diusung oleh Partai NasDem,” ujar Saleh Rahim.

Saleh Rahim mengaku ada hal lain yang tak harus dipublikasikan sehingga dirinya yakin rekomendasi NasDem aka ia dapatkan. “Ada alasan, namun tidak bisa saya sampaikan dan hingga saat ini saya masih optimis maju sebagai kosong satu,” katanya.

Disinggung jika NasDem ingin menjadikannya sebagai pendamping Amiruddin, Saleh Rahim menegaskan tetap pada komitmennya maju sebagai kosong satu. “Saya maju bukan sebagai kosong dua. Saya tekankan tetap kosong satu,” tegasnya.

Saat ini , kata dia, pihaknya tengah melobi sejumlah partai lain untuk diajak berkoalisi. “Saya lagi melobi partai lain untuk mencukupi kursi sebagai pesyaratan KPU. NasDem kan hanya punya tiga kursi di DPRD Enrekang,” pungkasnya.


div>