RABU , 21 NOVEMBER 2018

Saleh Rahim PeDe Tumbangkan Petahana

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 14 Agustus 2017 12:53
Saleh Rahim PeDe Tumbangkan Petahana

Bakal calon Bupati Enrekang, Saleh Rahim (Kiri). Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Enrekang, Saleh Rahim pede mampu menumbangkan petahana Muslimin Bando pada Pilkada Enrekang tahun 2018 mendatang.

Saleh Rahim mengatakan, sejauh ini dirinya tetap melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai politik, baik itu ditingkat DPD hingga DPP. “Ini untuk meyakinkan dan bisa mendapatkan rekomendasi usungan. Semuanya sudah saya lakukan komunikasi dan Alhamdulillah tanggapan DPP setiap parpol sangat baik,” ujarnya.

Kader Partai NasDem itu menjelaskan, pada Pilkada tahun 2013 lalu, dirinya berada diurutan kedua dari empat pasangan calon bupati. “Itu menjadi pertimbangan partai untuk mengusung saya karena sudah punya pengalaman. Partai politik bisa yakin dibanding calon-calon lain. Dan saya bisa menumbangkan petahana,” jelasnya.

Saleh Rahim sejauh ini melakukan pendaftaan dibeberapa partai politik seperti PAN, PBB, Hanura, Gerindra dan Demokrat. “Kita berharap dengan pengalaman saya maju, partai-partai yang telah saya tempati mendaftar bisa memberikan rekomendasi, terutama NasDem,” ungkapnya. (fah/C)


Tag
  • Saleh Rahim
  •  
    div>