MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Salsabilah Makassar Travel Gelar Manasik Umrah di Hotel Jolin

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 23 April 2018 21:39
Salsabilah Makassar Travel Gelar Manasik Umrah di Hotel Jolin

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salsabilah Makassar Travel gelar manasik umrah di Hotel Jolin Jalan Pengayoman Makassar, Senin (23/4).

Manasik Umroh ini dilakukan untuk memberikan pembekalan para calon jamaah umrah untuk memantapkan kelancaran pelaksanaan Ibadah  ketika sudah berada di Tanah Suci nantinya.

Owner Salsabilah Makassar Travel, Indrawaty menjelaskan jemaah Umrah ini akan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 24 April dan para jemaah Umrah akan berada di sana selama 13 hari. “besok subuh akan diberangkatkan,” bebernya.

Salsabilah Makassar Travel yang berdiri sejak tahun 2004 ini, dalam waktu dua tahun belakangan intens melakukan pemberangkatan Umrah dan kali ini akan memberangkat 100 jemaah Umrah yang didampingi langsung oleh Owner. “Ada seratus jemaah yang berangkat,” tambahnya.

Indrawaty pun berharap, jemaah umrah ini nantinya bisa khusyuk  dalam melaksanakan ibadah, karena jemaah sudah terfasilitasi. “kan kira sudah fasilitasi dengan lengkap, jadi mudah-mudahan jemaah bisa lebih khusyuk dalam beribadah,” tutupnya.

Diketahui, 100 jemaah yang akan diberangkatkan bersala dari berbagai daerah diantaranya Gorontalo, Papuan dan Sulawesi Selatan. Untuk jemaah dari laur Makassar pihak Salsabilah Makassar Travel telah hendel semua sejak berada di makassar, mulai dari penginapan, konsumsi dan transportasi. (ibo)


div>