SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Salut Komitmen IYL-Cakka, Sepupu Bupati Bulukumba Nyatakan Dukungan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 13 Desember 2017 15:19
Salut Komitmen IYL-Cakka, Sepupu Bupati Bulukumba Nyatakan Dukungan

sepupu Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, Andi Bahtiar berfoto bersama dengan Ichsan Yasin Limpo. Rabu (13/12).ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Bukan hanya dari kalangan grassroot, tapi dukungan juga ditunjukkan sejumlah tokoh berpengaruh.

Kali ini yang memberi dukungan, yakni sepupu Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, Andi Bahtiar. Bahkan, ia sudah menyampaikan komitmennya itu di depan Andi Sukri.

“Beliau (Andi Sukri) sudah tanya sikap saya di pilgub. Dan saya sampaikan kalau saya di Punggawa,” tegas Karaeng Tiar, sapaan akrab Andi Bahtiar saat bersilaturahmi dengan IYL di Makassar, Selasa (12/12/2017).

Menurut dia, jauh sebelum ketemu IYL, dirinya sudah berkomitmen mendukung kandidat ini. Alasannya, karakter dan sikap yang ditunjukkan mantan Bupati Gowa itu selalu satu kata dengan perbuatan.

“Beliau orangnya komitmen dan tegas. Sama dengan Karaeng Sukri (Bupati Bulukumba). Tidak banyak pencitraan,” tambah dia.

Selain itu, sebelum menemui IYL di kediaman pribadinya, ia memang sudah bergerak menyosialisasikan Punggawa Macakka, baik di Bulukumba maupun di Bantaeng.

“Saya sekarang memang banyak berdomisili di Bantaeng. Dan alhamdulillah, banyak warga di sana juga mendukung IYL-Cakka,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, saat bersilaturahmi dengan IYL, Karaeng Tiar didampingi kerabat dekat Nurdin Abdullah (NA) Andi Baso yang lebih awal sudah menyatakan komitmennya mendukung IYL-Cakka.##


div>