MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Sambangi Warga Bontonompo, Kr Kio Bernostalgia

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 04 September 2015 16:11
Sambangi Warga Bontonompo, Kr Kio Bernostalgia

Kr Kio bernostalgia di rumah warga di Kecamatan Bontonompo. (Sophian/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Abd Rauf Kr Kio, mendapat sambutan hangat saat bersilaturahmi di Kecamatan Bontonompo, Jumat (4/9). Dia bahkan sempat bernostalgia dengan warga setempat, terkait kepemimpinannya saat menjabat camat di daerah tersebut.

Kr Kio menjabat sebagai Camat Bontonompo tepatnya pada 2010 lalu. Saat menjadi camat, pasangan Adnan Purichta Ichsan ini dikenal masyarakat Bontonompo sebagai figur yang merakyat. Suka mengunjungi langsung masyarakat hanya untuk sekadar berbincang-bincang.

“Beliau ini memang sukanya di rumah warga daripada hanya tinggal di kantor camat. Walaupun itu hanya sekadar cerita-cerita saja,” ujar Dg Naba, salah seorang warga Bontonompo, Jumat (4/9).

Mendengar hal itu, Kr Kio langsung tertawa dan ikut terlarut dalam cerita masa lalunya saat menjadi camat. “Saya memang sukanya pergi cari warga untuk ditemani cerita. Dengan seperti itu kan lebih mudah mengetahui keluhan dan kebutuhan warga,” ungkapnya.

Silaturahmi dari rumah ke rumah warga memang sengaja dilakukan oleh pasangan yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini karena kemarin bukan jadwal kampanyenya. Paket ini baru akan kembali mendapatkan jatah kampanye pada 7 September mendatang.


Tag
  • AdnanKIO
  •  
    div>