KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Sambil Kampanye, Paslon Fatma Cek Program Melek Al Quran Di Majelling Wattang

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 10:17
Sambil Kampanye, Paslon Fatma Cek Program Melek Al Quran Di Majelling Wattang

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Sambil melakukan sosialisasi, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi juga mengecek program yang telah dia rintis selama menjabat Ketua TP PKK Sidrap, yakni program melek Al Quran di setiap desa dan kelurahan.

“Selaku Paslon Bupati saya sangat terharu, saat mengetahui jika program melek Al Quran di Kelurahan Majjeling Wattang terus berjalan. Bahkan pesertanya semakin bertambah,” ungkap Fatmawati Rusdi saat melakukan sosialisasi di kelurahan Majelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Senin (23/4/2018)

Salain mempertanyakan Program Melek Al Quran, Fatmawati akan memberlakukan program Kartu Petani Sehat (KPS) kelak jika terpilih sebagai Bupati Sidrap karena ketahui bahwa masyarakat Majelling Wattang mayoritas masyarakat petani.

Fatmawati menjelaskan, KPS itu kelak akan digunakan oleh petani untuk memenuhi kebutuhannya dalam bidang pertanian. Bahkan kartu tersebut akan diasuransikan.

Para petani Sidrap tidak usah lagi repot-repot membawa uang membeli kebutuhan pertanian. Cukup perlihatkan KPS, Insya Allah, semua terlayani,” ungkap Fatmawati

“Saya bukan sarjana pertanian, tapi siap mengurus persoalan para petani di Sidrap. Saya bisa mengeluarkan petani dari kemiskinan menjadi lebih sejahtera,” pungkasnya. (*)


div>