SELASA , 18 DESEMBER 2018

Sambil Refreshing, IlhamSAH Ajak Loyalis Tebarkan Kebaikan dan Kekompakan

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 25 April 2018 23:27
Sambil Refreshing, IlhamSAH Ajak Loyalis Tebarkan Kebaikan dan Kekompakan

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) bersama tim pemenangan dan relawannya di permandian Eremerasa, Rabu, 25 April.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) mengumpulkan tim pemenangan dan relawannya di permandian Eremerasa, Rabu, 25 April. Tercatat lebih dari 500 tim pemenangan dan relawan ikut hadir.

Para relawan dan tim pemenangan ini berasal dari jaringan pemenangan tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Ada pula para relawan dan simpatisan yang hadir.

Acara itu dikemas santai. Ilham Azikin dan Sahabuddin tampak berbaur dengan tim pemenangan itu. Mereka berbincang santai, sama sekali tak ada sekat antara mereka. Ilham Azikin bahkan ikut bermain dalam outbond yang disiapkan panitia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengaku jika kegiatan itu untuk makin memperat solidaritas dan silaturahmi dengan semua simpul pemenangan IlhamSAH hingga tingkat desa.

Bagi dia, simpul pemenangan ini terbangun bukan hanya untuk kepentingan Pilkada semata. Tetapi untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan selamanya.

Dia juga berpesan kepada semua tim pemenangan dan relawan untuk senantiasa menebar kebaikan. “Karena hanya hal-hal yang baik yang bisa membawa Bantaeng lebih baik,” jelas dia.

Pria bergelar doktor pemerintahan ini juga berterima kasih pada tim pemenangan dan relawannya. Menurut dia, kerja-kerja yang telah dilakukan selama ini telah membawa pasangan IlhamSAH pada berbagai tahapan.

“Hingga kemarin kita telah melalui tahapan kampanye terbuka yang saya yakini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Bantaeng,” jelas dia.

Ilham Azikin juga berpesan kepada semua loyalisnya untuk senantiasa menjaga kekompakan. Menurut dia, kondisi tim yang senantiasa kompak dan terjaga seperti saat ini akan mengantarkan pada harapan yang dicita-citakan bersama.

“Masih ada waktu dua bulan. Jangan lengah, tetap jaga kekompakan, agar tim ini tak mudah terpecah,” jelas dia.

Calon wakil bupati Bantaeng, Sahabuddin juga memberi apresiasi terhadap kinerja tim dan relawan selama ini. Bagi dia, tim dan relawan telah banyak memberikan sumbangsih terbaiknya hingga menjadikan pasangan IlhamSAH tetap unggul dibanding kandidat lainnya.

“Terima kasih atas perjuangan saudara-saudara ku, sehingga bisa mengantarkan kami hingga di tahapan ini,” kata legislator Bantaeng dua periode ini. (*)


div>