SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Sambut AKAR SUPER, Muhammadiyah Kumpul Pengurus

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 25 September 2015 16:49

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Soppeng, membuka jalan kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (AKAR SUPER). Jumat (25/9), mereka mengumpulkan sejuah pengurus, kader dan organisasi otonom Muhammadiyah Soppeng dalam sebuah pertemuan terbatas di Gedung Pertemuan SMU Muhammadiyah Soppeng.

Ketua Pengurus Muhammadiyah Soppeng, Drs. Kasniady menyampaikan bahwa hubungan Muhammadiyah dengan Andi Kaswadi bukanlah seperti hubungan semalam yang sangat singkat. Menurutnya, hubungan itu telah mereka rajut selama bertahun-tahun yang sulit dipisahkan.

“Jangan ada persepsi lain. Hubungan kami dengan Andi Kaswadi Razak bukanlah hubungan singkat. Kami berutang budi pada Andi Kaswadi,” katanya sambil merinci sejarah hubungan Muhammadiyah dengan Andi Kaswadi. Menurut Kasniady, Cabup Kaswadi Razak selalu jadi penyelamat setiap kali organisasi Muhammadiyah Soppeng memerlukan bantuan.

Sementara itu, Andi Kaswadi Razak menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi besar yang ditunjukkan Muhammadiyah atas perjuangannya selama ini. “Insya Allah, berikan kesempatan kepada saya untuk memimpin Soppeng dan saya akan membalas dukungan ini dengan setimpal,” ujarnya.

Kaswadi mengaku punya banyak obsesi jika dapat memimpin Soppeng, terutama untuk pembangunan ummat Islam di daerah ini.

“Saya bertekad untuk menjadikan Soppeng sebagai daerah utama dalam pembangunan spiritual. Harus ada Pesantren terbaik atau juga SMU Muhammadiyah terbaik di Sulsel dan Indonesia,” katanya.

Sementara Cawabup Supriansa dalam kesempatan itu mengaku bahwa darahnya adalah darah Muhammadiyah. “Saya tamat di SMP Muhammadiyah Leworeng dan saya juga anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah,” ujar Supriansa.


div>