JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Sambut April, Trans Studio Hadir Dengan Berbagai Program Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 02 April 2018 22:40
Sambut April, Trans Studio Hadir Dengan Berbagai Program Baru

General Manager Trans Studio Theme park Makassar, Luisito Hari Kristanto (tengah) dan Publik Relation Trans Studio Theme park Makassar, Rizky Maulidiana (kiri) saat melaksanakan press Conference, Senin (2/4) terkait program Trans Studio Theme Park di April ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Trans Studio Theme Park Makassar di April kembali memberikan berbagai program baru, bersama Yuzu dan Bank Mega. Salah satu program yang kembali dihadirkan yakni program beli satu gratis satu dan gratis bermain di semua wahana sepuasnya.

General Manager Trans Studio Theme Park Makassar, Luisito Hari Kristanto, mengatakan program beli satu gratis satu dihadirkan kembali khusus Senin-Jumat Rp160.000, Sabtu-Minggu Rp210.000 sudah mendapatkan dua botol Yuzu.

“Tidak hanya menikmati sensasi berlibur yang berbeda, pengunjung juga berkesempatan memenangkan Smart Phone, Sepeda Gunung, serta Grand Prize Umrah atau Wisata Religi,” ungkapnya saat melaksanakan, press conference, Senin (2/4).

Di bulan April juga, akan dihadirkan pertunjukkan I Maddi Daeng Rimakka, Legenda Turatea. Bekerjasama dengan Dewan Kesenian Makassar (DKM) dan Teater Makassar, cerita rakyat dari Jeneponto ini akan dikisahkan pada 11-14 April 2018 di Trans City Theatre.

“Akan ada pertunjukkan street show terbaru dan Trans Mob Musical yang akan hadir di setiap akhir pekan selama bulan April ini,” ungkapnya.

Publik Relation Trans Studio Theme park Makassar, Rizky Maulidiana, menambahkan, program lain yang tidak kalah pentingnya yakni Seminar Woman and Leadership digelar Senin, 23 April, dengan menghadirkan speakers yang telah memberikan kontribusi dan menjadi teladan bagi perempuan di Sulawesi Selatan (Sulsel) salah satunya adalah Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A.

“Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu dan nikmati sensasi berlibur yang berbeda bersama keluarga dan orang tersayang di Trans Studio Theme Park Makassar. Khusus bulan ini akan banyak program baru yang kami hadirkan ditambah berbagai hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung,” bebernya.

Selain itu, Perayaan Hari Buku International juga tidak luput menjadi bagian di Trans Studio Theme Park. Menghadirkan taman Baca Kenny yang berisikan beberapa bahan bacaan yang dapat pengunjung nikmati sebagai alternatif bermain wahana di Trans Studio Theme Park.

Tujuannya bukan hanya sebatas untuk menumbuhkan kesadaran minat baca saja tetapi menyebarluaskan semangat menjadikan buku sebagai sumber informasi, edukasi dan hiburan yang dapat diakses oleh setiap generasi.

“Hari Buku International yang jatuh pada 23 April dan Hari Buku Nasional yang akan kita rayakan pada 17 Mei 2018 nantinya menjadi moment yang pas bagi managemen untuk mengambil bagian dan berbagi semangat gemar membaca. Ketersediaan buku yang kita display di dalam Theme Park selain berasal dari sponsor juga berasal dari sumbangan buku karyawan dan pengunjung. Setelah selesai buku-buku tersebut akan kami sumbangkan ke panti asuhan dan perpustakaan di sekolah agar semangat yang kami bawa bisa berkesinambungan sampai ke masyarakat,” tutupnya. (*)


div>