SELASA , 12 DESEMBER 2017

Sambut DBR di Bola, Tim Kecamatan AUM Janjikan Kemenangan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 22 November 2017 17:48
Sambut DBR di Bola, Tim Kecamatan AUM Janjikan Kemenangan

Tim lapangan bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) menyambut bakal calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR), dalam kegiatan sosialisasi kesehatan di Puskesmas, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Rabu (22/11). ist

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Tim lapangan bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) menyambut bakal calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR), dalam kegiatan sosialisasi kesehatan di Puskesmas, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Rabu (22/11).

Baso Ridwan, salah seorang koordinator lapangan AUM, menyebut Bola merupakan basis utama pemenangan AUM.

Dia mengatakan, jauh hari sebelumnya, AUM telah menyampaikan kepada masyarakat setempat agar tetap menyambut siapa saja kandidat yang berkunjung di wilayah itu.

“Apalagi ini DBR, yang kami sangat harap sebagai pasangan AUM. Masyarakat pastinya menyambut baik,” ujar Baso.

Dia memastikan, hampir seluruh warga di Kecamatan Bola telah menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan AUM.

“Sehingga jika DBR berpasangan dengan AUM, kami optimis wilayah Bola dapat kita sapu bersih,” tutur Baso sembari menyebut tim lapangan lainnya telah tersebar di seluruh kecamatan di Wajo.

Selangkah lagi DBR dan AUM dipastikan berpasangan setelah sebelumnya DPD I Golkar Sulsel memastikan nama AUM termasuk dalam survei terakhir internal Golkar untuk Pilkada Wajo.

Adapun AUM berjanji akan segera membagi pupuk anorganik PT Super Tani Indonesia senilai Rp 7 miliar di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo apabila telah mendapat kepastian dari DBR.

“Ribuan kartu pupuk gratis telah kami bagikan. Jika memang telah ada kepastian, segera kami bagikan kembali pupuk,” terang purnawirawan TNI itu. (*)


div>