JUMAT , 25 MEI 2018

Sambut Hari Kartini, Aryaduta Hotel Hadirkan Promo Nginap

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 05 April 2018 19:20
Sambut Hari Kartini, Aryaduta Hotel Hadirkan Promo Nginap

Suasana sunset di sore hari di Rotunda Aryaduta Hotel Makassar (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut hari kartini 21 April mendatang Aryaduta Makassar kembali memberikan promo dan paket menarik dengan menghadirkan konsep ‘Ladies Package’ bagi warga Makassar yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Marketing Communication (Marcom) Aryaduta Hotel Makassar, Nathalia, mengatakan, Aryaduta selalu mengeluarkan paket-paket yang menarik. kali ini menghadirkan Paket kamar dengan harga Rp721.000 untuk dua hari satu malam dan Rp1.297.000 untuk tiga hari dua malam berlaku pada tanggal 20-23 April 2018.

“Promo ini hanya berlaku beberapa hari karena harga dan paketnya sangat istimewa. Para tamu yang menginap ditanggal tersebut berhak mendapatkan satu pan pizza atau satu porsi Pasta per satu hari,” ungkapnya, Kamis (5/4).

Selain itu, ada diskon 35 persen untuk makanan dan minuman bagi wanita, sarapan untuk dua dewasa dan sua anak-anak, gym, sauna, dan berenang untuk empat orang.

“Selain paket kamar kami juga menghadirkan paket untuk outlet baru kami di lantai dua yaitu Rotunda Italian Restaurant. Selama bulan April ini, semua wanita yang ingin menikmati suasana sunset di sore hari di Rotunda akan mendapatkan diskon 35 persen meskipun tidak menginap. Serta akan mendapatkan free flow Ice tea dengan minimum konsum Rp100.000,” beber Natha.

Restoran yang baru diresmikan sebagai restoran yang menjual khusus makan Italia ini dibuka mulai dari pukul 17.00-22.00 setiap harinya, makanan yang disediakan harganya cukup terjangkau, harga mulai dari Rp40.000.

“Selain makanannya yang bernuansa Italia, tamu juga dapat menikmati suasana pantai Losari dengan Sunset yang berbeda-beda setiap harinya,” pungkasnya.

Dengan adanya paket tersebut, Aryaduta Hotel Makassar menargetkan tingkat occupancy dari 65 persen naik sampai 75 hingga 85 persen.

“Kami berharap dengan adanya paket ini bisa meningkatkan tingkat hunian di hotel kami, apalagi lokasi Aryaduta Hotel dekat dengan tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi seperti mal, tempat wisata pantai Akkarena, Trans Studio, benteng roterdan. Anjungan pantai Losari yang berada tepat di depan Hotel kami, dimana pada hari Minggu pemerintah setempat membuat program Car Free Day yang sangat menguntungkan bagi para tamu kami, karena dapat memanfaatkan program ini untuk menikmati suasana pantai Losari tanpa hiruk pikuk kendaraan,” tutupnya. (*)


div>