MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Sambut HJS, Disparbud Gelar Karnaval Budaya

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Sabtu , 24 Februari 2018 14:30
Sambut HJS, Disparbud Gelar Karnaval Budaya

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 pada 27 Februari 2018 mendatang, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai menggelar Karnaval Budaya, Sabtu (24/02).
Kegiatan yang dibuka oleh Plt. Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar ini memulai star di Jalan Persatuan Raya Sinjai tepatnya di Lapangan Nasional (Lapnas) Kabupaten Sinjai.
Kepala Bidang Pemasaran Pengembangan Pariwisata Disparbud Sinjai, Andi Mandasini Saleh yang ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa selain dalam rangka menyambut HJS ke-454, event ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk menampilkan budaya dan potensi wisata sebagai daya tarik wisatawan untuk datang ke Kabupaten Sinjai.
“Event ini nanti akan kita usulkan ke Provinsi untuk dijadikan event tahunan, agar wisatawan tertarik ke Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.
Karnaval Budaya ini diikuti oleh sebanyak 75 instansi vertikal, BUMN/ BUMD, para OPD, Pegawai Kantor Kecamatan, Kelurahan, perguruam tinggi, sekolah baik SMA dan SMP se-Kabupaten Sinjai. (*)

div>