RABU , 12 DESEMBER 2018

Sambut HUT ke-3, Dalton Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 25 Juli 2018 20:13
Sambut HUT ke-3, Dalton Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

General Manager Dalton Hotel Makassar Junaidi, bersama anak yang ikut dalam sunatan massal yang dilaksanakan di Lantai 2 , Jade & Jasmine Room di Dalton Makassar Hotel, Rabu (25/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalton Hotel Makassar akan merayakan ulang tahun ketiganya, 1 Agustus mendatang. Dalam rangka menyambut ulang tahun tersebut pihak manajemen hotel akan menggelar berbagai aksi sosial diantaranya sunatan massal dan donor darah, di Lantai 2 , Jade & Jasmine Room di Dalton Makassar Hotel, Rabu (25/7).

General Manager Dalton Hotel Makassar, Junaidi, mengatakan ada beberapa rangkain aksi sosial menyambut tahun Anniversary Dalton Hotel yaitu diantaranya fogging bersama Kelurahan Pai, Gerakan 10.000 untuk mengumpulkan dana peralatan kebersihan untuk salah satu mesjid yang ada di Kelurahan Pai, sunatan massal dan donor darah.

“Acara ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Palang Merah Indonesia serta masyarakat sekitar hotel yang selalu menyambut dengan positif kegiatan kami,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, lanjut Junaidi, akan mengajarkan dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar agar terus menyediakan tempat bagi yang membutuhkan. Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil seperti ini sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan.

“Langkah seperti ini adalah awal dari langkah besar yang nantinya akan dilakukan oleh kita semua sebagai panutan bagi diri sendiri maupun masyarakat luas,” tambahnya.

Marketing Communication (Marcom) Dalton Hotel Irma, menambahkan pihak manajemen hotel bukan pertama kalinya melaksanakan rangkaian kegiatan sosial. Menanamkan ‘the more we share, the more we have’ , semua karyawan sangat solid dan bersemangat di tiap kegiatan sosial.

“Tidak hanya pada saat menyambut Anniversary, ataupun peringatan yang lainnya. Terima kasih kepada dr.Hj.Naisyah T.Azikin M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar & PMI Makassar yang tidak bosan-bosannya mendukung berbagai kegiatan kami,” tutup perempuan yang biasa disapa Chimod ini. (*)


div>