RABU , 21 NOVEMBER 2018

Sambut HUT ke 66, Kalla Group Gelar Sunatan Massal

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 14 Oktober 2018 17:34
Sambut HUT ke 66, Kalla Group Gelar Sunatan Massal

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66, Kalla Group menggelar sunatan massal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66, Kalla Group menggelar sunatan massal. Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kontribusi sosial bagi masyarakat bagi anak mereka yang sudah memasuki usia yang cukup .

Sunatan massal ini digelar di Ballroom Hotel Sahid Makassar, dimulai dari jam 07.00 sampai 17.00 waktu setempat dan diikuti oleh total 175 anak yang berasal dari berbagai kalangan yang telah melakukan registrasi sebelumnya.

“Kegiatan sunatan massal merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial kami dalam menyambut HUT Kalla Group ke 66 tahun. Tingginya tingkat kebermanfaatan kegiatan sunatan massal menjadi alasan kami menggelar kegiatan ini. Ditambah dengan tingginya antusiasme masyarakat dan orang tua menyambut kegiatan ini,” Jelas, Aswan Amiruddin, Ketua Panitia HUT Kalla Group ke 66 tahun.

Koordinator Kegiatan Sosial, Rusli Manaf, menambahkan, persiapan kegiatan ini yang telah dilakukan dengan sangat matang dan telah dilakukan sosialisasi sebelumnya. Bahkan terdapat 20 anak dari Desa Moncongloe tempat kegiatan sosial pemanfaatan pekarangan rumah dan 15 anak dari Pulau Lae-Lae yang menerima bantuan dari Kalla Group sebelumnya.

“Sejak beberapa minggu sebelumnya, kami telah berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang terlibat. Kami juga sudah membuka registrasi sejak jauh hari, publikasi secara masif kepada masyarakat dan keluarga. Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” beber Rusli.

Kegiatan sunatan massal ini berlangsung tanpa pungutan biaya sama sekali. Sehingga cukup meringankan beban para keluarga akan biaya yang cukup besar. Kehadiran dokter yang professional dari Hasanuddin Medical Squad dengan pelayanan yang terbaik juga memberi kesan tersendiri terutama untuk keluarga dan peserta.

“Kami tentu berharap kegiatan yang sejenis dapat terus dilakukan setiap tahun oleh Kalla Group. Tidak hanya Sunatan Massal, namun berbagai kegiatan sosial-kesehatan lainnya juga dihadirkan dengan harapan seluruh masyarakat juga merasakan kegembiraan yang sama dengan Kalla Group dalam menyambut HUT Perushaan,” tutup Aswan. (*)


div>