RABU , 21 NOVEMBER 2018

Sambut HUT, Phinisi Point “Banjir” Event

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 26 April 2018 06:00
Sambut HUT, Phinisi Point “Banjir” Event

CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinagat (ketiga kiri), Coo Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta (kedua kanan), General Manager Phinisi Point Anggraini (kanan) saat membuka event distric 18 yang merupakan rangkaian dari anniversary Phinisi Point, Rabu (25/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki usia satu tahun, Phinisi Point menggelar banyak event. Salah satunya adalah event distric 18 yang merupakan rangkaian dari anniversary Phinisi Point.

Ceo Phinisi Hospitality Anggiat Sinagat mengatakan, event yang digelar di Mal ini diharapkan menjadi pembicaraan pegunjung sehingga makin banyak yang datang di phinisi point baik itu jalan-jalan, foto dan belanja.

“Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan phinisi point ini bisa menarik perhatian masyarakat, apalagi dengan berbagai event yang digelar, seperti event distric ini dan night run yang digelar 28 April mendatang,” ungkapnya saat memberikan sambutan dipembukaan event distric 18, di Phinisi Point, Rabu (25/4)

District 18 menghadirkan 54 tenants mulai dari fashion, F&B, beauty, healthy hingga aksesori. tak hanya itu beberapa brand besar juga ikut berpartisipasi diantaranya chambers, levis, bosang, hingga profira dan masih banyak lagi tenant-tenant menarik yang wajib untuk di kunjungi.

“Event ini akan berlangsung selama lima hari hingga 29 April. Semoga phinisi point menjadi tempat destinasi favorit keluarga dan kalangan anak muda,” ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, banyak promo menarik yang dihadirkan guna memanjakan pengunjung yang melakukan transaksi di seluruh tenants district 18 dengan meggunakan YAP. Untuk tenant F&B mendapatkan diskon 30 persen dan nonF&B diskon 10 persen.

“Bank BNI juga menyiapkan booth YAP untuk downloader dengan tambahan saldo 20.000 bagi yang mendownload di Phinisi Point. Menariknya, saldo ini bisa digunakan untuk berbelanja di tenants district 18,” tambah Anggraini selaku General Manager Phinisi Point.

Diharapkan event ini dapat membuat pengunjung lebih senang dan punya pengalaman baru selama di Mal ini, apalagi banyak tenants yang ikut bergabung dan umumnya tenant ini punya penggemar tersendiri.

“Selain itu juga kami menyediakan area fotobhooth Skatepart yang akan menjadi daya tarik dan melengkapi event ini,” jelasnya.

Selanjutnya akan ada event Frappe Competition berlangsung pada 28-29 April 2018 dan Streetdance Battle Competition. (*)


div>