SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Sambut Tahun Baru, MDIA Bontoala Gelar Zikir

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 31 Desember 2016 20:49
Sambut Tahun Baru, MDIA Bontoala Gelar Zikir

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga Besar Pondok Pesantren Ma’had Diraasaatil Islaamiyyah wal Arabiyyah (MDIA) Bontoala Makassar, menyambut tahun baru masehi dengan Zikir di Aula Kampus I Pondok Pesantren MDIA Bontoala Makassar, Jl. Lamuru, Sabtu (31/12).

Zikir dan Doa tersebut dipimpin lansung oleh Pimpinan Pesantren, KH Abdul Mutthalib, yang juga Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar.

Kepala Madrasah Tsanawiah MDIA Bontoala Makassar, Ahmad Ahsanul Fadhil mengungkapkan bahwa Agenda Zikir dan Doa adalah agenda yang setiap tahun dilaksanakan

“Acara Zikir dan Do’a setiap tahun Kami laksanakan, pergantian tahun baru masehi dan hijriah selalu kami isi dengan kegiatan yang bermamfaat,” ungkapnya.

“Kegiatan seperti ini menjadi tempat silaturrahim keluarga besar pesantren. Kiai, Ustadz, Santri, Orang Tua Santri dan Alumni duduk bersama mengisi malam pergantian tahun dengan mengingat Allah dan memanjatkan doa semoga tahun depan lebih baik dibanding sebelumnya”, jelas Ahsan, yang juga Sekretaris GP Ansor Kota Makassar ini. (Isk).


div>