SENIN , 16 JULI 2018

Sampaikan Program, NH Akan Sisir 3.000 Lokasi

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 06 Maret 2018 21:59
Sampaikan Program, NH Akan Sisir 3.000 Lokasi

NH-Aziz. ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Berbagai program jadi jualan politik kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel saat melalukan kampanye terbatas atau dialogis.

Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid mengatakan, program andalan yang ditawarkan kepada masyarakat pada intinya mengurangi tingkat kemiskinan serta menghadirkan program kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu menambahkan, dalam kurung waktu 3 bulan untuk kampanye terbatas, dirinya bersama tim akan menyisir 3.000 titik lokasi di kabupaten/kota di Sulsel untuk bertemu serta menyapa masyarakat di berbagai pelosok.

“Kampanye terbatas ini, kami akan kunjungi 3.000 titik di Sulsel, menyampaikan program NH-Aziz. Mengurangi kemiskinan dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel,” ujar NH, Selasa (6/3).

NH-Aziz sendiri diketahui mengusung konsep Sulsel Baru yang mengedepankan 17 program unggulan. Sederet program pro-rakyat itu berbasis dari ide tri karya yakni pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi berbasis kerakyatan, dan kearifan lokal.

Koordinator bidang Pratama DPP Golkar itu menyebutkan, selama masa kampanye terbatas atau dialogis, dirinya berdialog dengan masyarakat menyampaikan program berkaitan kesejahteraan masyarakat.

“Intinya NH-Aziz hanya sampaikan program untuk kesejahteraan masyarakat. Kaitan dengan pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan,” jelasnya.

Ia menegaskan, kelak terpilih jadi Gubernur Sulsel, dirinya akan merealisasikan program program unggulan khususnya membantu masyarakat kurang mampu.

“Tentu ini jadi prioritas. Kesejahteraan bagi rakyat seperti memberikan bantuan. Bagi masyarakat seperti kredit usaha, beasiswa bagi mahasiswa di PTN/PTS juga untuk siswa di sekolah yang lanjut kuliah,” terangnya. (*)


div>