JUMAT , 20 JULI 2018

Sampaikan Terima Kasih, PAMMASE Keliling Kecamatan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 03 Juli 2018 11:54
Sampaikan Terima Kasih, PAMMASE Keliling Kecamatan

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) tak ingin larut dengan eforia kemenangan pasca diunggulkan hasil quick count JSI dan real count KPU sebagai pemenang di Pilkada Wajo.

Selain mengapresiasi sikap Barakka yang menerima hasil hitung cepat, duet duo Amran ini juga tak henti-hentinya keluar masuk pelosok di setiap kecamatan selama beberapa hari terakhir. Tujuannya menyampaikan terima kasih langsung kepada masyarakat.

Dari pagi hingga dinihari, pasangan yang dikenal sederhana, merakyat dan religius ini kompak datang menemui para tokoh masyarakat dan pendukung PAMMASE, baik menyampaikan terima kasih, maupun semakin mempererat silaturahmi yang terbangun.

Tak jarang di setiap perjalanannya menuju pemukiman ke perkampungan lain, PAMMASE mendapat hadangan sejumlah warga di jalanan. Mereka ingin bersalaman, sekaligus meminta untuk berfoto bersama.

Seperti biasa, Amran Mahmud maupun Amran SE, juga kadang turun dari kendaraanya ketika melihat warga berkumpul. Mereka menyalami sambil mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan di Pilkada.

“Di setiap kunjungan kami menyampaikan terima kasih, sekaligus mengingatkan agar pasca Pilkada tidak ada lagi yang memperbesar atau mempertentangkan pendukung Pammase dan Barakka. Sekarang mari kita menyatu membangun dan memajukan Wajo,” pesan Amran Mahmud, Senin 2 Juli 2018.

Sekadar diketahui, pasca hitung cepat yang mengunggulkan PAMMASE, Amran Mahmud maupun Amran SE juga tak jarang turun langsung menyemangati korban bencana, seperti banjir yang melanda beberapa pemukiman di Wajo. (*)


div>