SABTU , 15 DESEMBER 2018

Sampara Jabat Ketua Komisi D, Ini Harapan Wakil Ketua PPP Makassar

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 30 Maret 2017 18:59
Sampara Jabat Ketua Komisi D, Ini Harapan Wakil Ketua PPP Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD dari Fraksi PPP, Sampara Sarif ditetapkan sebagai Ketua Komisi D yang membidangi Kesejahteraan rakyat dan penetapan tersebut akan diparipurnakan pada Jum’at (31/3) besok.

Sampara Sarif satu-satunya Legislator PPP dari total Lima Legislator PPP di DPRD Kota Makassar yang ditetapkan sebagai Pimpinan Komisi.

Wakil Ketua PPP Kota Makassar, Rahman Hasanuddin berharap Legislator PPP yang terpilih dari Dapil II (Bontoala, Wajo, Tallo dan Ujung Tanah) tersebut dapat bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat.

“Sebagai Kader PPP yang diberikan amanah sebagai Ketua Komisi. Kami yakin Pak Sampara Sarif akan bekerja maksimal, dan kinerja Komisi B akan lebih baik di bawah Komando beliau,” ungkapnya, Kamis (30/3).

Aktivis Muda Nahdlatul Ulama (NU) ini menambahkan bahwa Posisi Ketua Komisi D sangatlah strategis buat PPP dalam rangka memberikan perhatian khusus terhadap Pesantren dan Pendidikan Keagamaan di Kota Makassar.

“Dengan Penetapan Kader PPP sebagai Ketua Komisi D. Insya Allah perhatian terhadap Pesantren dan Pendidikan Keagamaan di Kota Makassar akan lebih baik ke depan. Karena hal tersebut merupakan perintah Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy kepada seluruh Kader dan menjadi misi PPP sebagai satu-satunya Partai yang berazazkan Islam”, terangnya.

“Pesantren dan Pendidikan Keagamaan harus mendapatkan perhatian khusus dari seluruh Kader PPP dan hal itu harus ditindaklanjuti oleh seluruh Kader PPP di Parlemen, dan Pak Sampara harus berada di Garda terdepan untuk hal tersebut,” lanjut Ketua Umum Alumni Pesantren MDIA Bontoala Makassar ini.


div>