RABU , 14 NOVEMBER 2018

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Hadirkan Konsep Kamera Terbaru

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 13 Maret 2018 07:00
Samsung Galaxy S9 dan S9+ Hadirkan Konsep Kamera Terbaru

President Samsung Electronics Indonesia (tengah) didampingi Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia (kiri) dan Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia saat memperkenalkan Samsung Galaxy S9 dan S9+.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Menjawab kebutuhan generasi sosial dalam berkomunikasi, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan konsep baru kamera pada smartphone melalui Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Didesain kembali dengan lensa Dual Aperture untuk memperbaharui kemampuan kamera dengan menyediakan bukaan rana f/2.4 dan f/1.5 yang memungkinkan object Super Low Light, kemampuan menangkap video Super Slow Motion hingga 960 fps dan My Emoji yang dipersonalisasi. Samsung Galaxy S9 dan S9+ memastikan konsumen untuk menciptakan momen epik dalam keseharian lewat konten visual yang lebih atraktif dan menyenangkan.

Dengan kemampuan super slow-mo 960 frame per second (fps) mampu menangkap momen yang biasanya luput tertangkap oleh mata manusia. Super slow-mo menangkap objek 0,2 detik dan memainkannya dalam waktu sekitar 6 detik.

Fitur ini 32 kali lebih lambat dari video normal yang menampilkan 30 fps dan empat kali lebih lambat daripada video yang ditampilkan dalam mode gerak lambat dengan 240 fps. Kini, setiap hari pengguna dapat mengabadikan momen menjadi lebih epik dengan fitur super slow-mo pada Galaxy S9 dan S9+.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ menggunakan teknologi AR pada kemampuan kameranya untuk membuat emoji yang lebih personal. Saat menangkap wajah pengguna, Galaxy S9 dan S9+ akan memetakan lebih dari 100 fitur wajah untuk menciptakan model 3D yang mencerminkan dan meniru ekspresi pengguna, seperti berkedip dan mengangguk.

Hasilnya, pengguna dapat memiliki 18 emoji diri dalam format GIF. Dengan My Emoji, mengekspresikan suasasa hati sekarang bisa lebih unik dan menyenangkan. Sebuah cara baru yang membuat komunikasi melalui chat dan sosial media semakin seru dan personal. (*)


div>