RABU , 14 NOVEMBER 2018

Sandiaga Uno Berharap Bersama Rakyat Sulsel di Pilpres

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Minggu , 19 Agustus 2018 14:31
Sandiaga Uno Berharap Bersama Rakyat Sulsel di Pilpres

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kehadiran Bakal Calon Wakil Presiden 2019/2024 Sandiago Salahuddin Uno di Makassar dimanfaatkan untuk menerima dan menyampakan aspirasi dari parpol pengusung.

Pasalnya, dalam lawatan mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta itu di Makassar, banyak hal yang menjadi pembahasan di acara Silatuhrahmi Bersama Partai Koalisi di Hotel Sheraton Makassar, Minggu (19/8/2018).

Dalam sesi diskusi, para caleg serta kader partai koalisi yang hadir seperti Gerindra, Demokrat PAN, PKS dan Berkarya, mempertanyakan program Prabowo-Sandi serta strategi ke depan.

Bahkan ada pertanyaan spontan, saat ini mengingat, pemilih masayarakat Sulawesi Selatan yang kini masih di hegemoni oleh kepala daerah aktif yang secara nyata masih setia kepada Presiden Jokowi.

Menjawab hal ini, Sandi mengatakan tak ada hal yang tidak mungkin jika rakyat bersatu dan bersama. Menurut dia, dengan adanya program pro rakyat maka semua bisa berubah.

“Kami hanya ingin membangun program kerja. Melalui lapangan kerja, OKOC, harga bahan pokok terjangkau. Bisa memberikan harapan kepada masyarat serta berjuang atas nama Allah maka kemenangan bersama kita,” ujanya.

Ditambahakn, secara fakta jika kepala daerah berjuang memenangkan Jokowi, karena bupati/wali kota berpijak kesana.

Lanjut dia, hanya dengan kebersamaan serta program andalan yang lebih bagus maka bisa dipastikan kemenangan bersama Prabowo-Sandi.

Oleh sebab itu, dia meminta Walikota, Bupati, Gubernur itu harus independen, harus memihak kepada rakyat, karena ada peraturan dan KPU soal kenetralan.

“Itu menyebabkan saya mundur, saya ingin memastikan DKI independen. Meski agak berat kepala daerah kesana, tapi kita harus pastikan dengan niat yang ikhlas, Insya Allah Sulsel akan memiliki presiden baru,” pungkasnya. (*)


div>