KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Sandiaga Uno ke Makassar, Yugo : Masyarakat dan Cawapresnya Cerdas

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 03 November 2018 22:10
Sandiaga Uno ke Makassar, Yugo : Masyarakat dan Cawapresnya Cerdas

Tim pemenangan koalisi partai Prabowo - Sandiaga Uno di Kota Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Makassar disambut baik oleh partai koalisi pendukungnya. Salah satunya Partai Berkarya Kota Makassar.

Dibawah kepemimpinan Yusuf Gunco, Partai Berkarya mengawal jalannya kunjungan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Bahkan, Yugo sapaan akrabnya yakin masyarakat Kota Makassar adalah masyarakat yang cerdas dalam melihat figur seorang calon pemimpin yang amanah atas tanggungjawabnya kelak.

“Saya sebagai sekertaris tim pemenangan koalisi partai sangat mengharapkan masyarakat Kota Makassar dapat mencermati seorang calon wakil presiden yang cerdas,” kata Yugo, Sabtu (3/11).

Karena menurutnya, sosok muda seperti Sandiaga Uno yang paling paham dan mengerti apa yang dibutuhkan oleh negara ini agar dapat lebih maju kedepannya. Karena seorang pemimpin harus paham dengan kondisi persaingan internasional yang sangat ketat.

“Dapat membawa negara RI ini untuk dapat bersaing dengan negara berkembang,” tandasnya.

Dimana agenda pertama, pasangan Prabowo Subianto dalam bursa Pilpres 2019 mendatang itu akan berdiskusi dengan kalangan akademis se-Sulsel di Hotel Amaris, Panakkukang, Kota Makassar.

Selanjutnya, Sandi dijadwalkan bakal malam mingguan dengan kaum milenial di Pasar Segar, Panakkukang, Kota Makassar. (*)


div>