KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Sandiaga Uno Sapa Warga Parepare di Monumen Cinta Habibie Ainun

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 04 November 2018 09:57
Sandiaga Uno Sapa Warga Parepare di Monumen Cinta Habibie Ainun

int

PAREPARE, RAKSUL.COM–Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno menyapa masyarakat Parepare di pelataran Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Kota Parepare, Sabtu, (3/11/2018).

Meski hanya berdurasi 15 menit, Sandiaga yang didampingi Ketua Partai Gerindra Arif Rahman, dan Anggotanya, Erwin Rasyid disambut ratusan relawan dan dari kalangan emak-emak.

Sandiaga mengaku, dirinya sengaja singgah di Monumen Cinta Habibie Ainun lantaran terinsipirasi dengan sosok Presiden RI ke-3 ini dengan Almarhumah istrinya, Hasri Ainun Habibie.

“Bagaimana Pak Habibie dan istri menebar cinta ke seluruh rakyat Indonesia, mereka adalah tokoh yang inspiratif,” terangnya.

Sandiaga juga menjelaskan cinta Habibie Ainun sedapatnya ditebarkan ke seluruh pelosok tanah air utamanya jelang Pilpres 2019 mendatang.

“Mari kita menebarkan cinta, kasih dan damai terutama untuk 165 hari ke depan, hilangkan rasa benci, pecah belah, tebarkan cinta karena Pilpres bukan hanya untuk memilih pemimpin baru tapi untuk mempersatukan masyarakat terutama fokus di bidang ekonomi,” jelasnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno sempat melakukan tatap muka dengan komunitas emak-emak, Petani , Pedagang, dan relawan di Kabupaten Pinrang. Selanjutnya Sandiaga bertolak untuk menghadiri agenda lain di Kabupaten Pangkep dan Kota Makassar. (*)


div>