SABTU , 16 DESEMBER 2017

Santai, Lebur Kebersamaan, Wisudawan S2 UM Ramah Tamah di Pantai Lowita

Reporter:

Editor:

niar

Jumat , 27 Oktober 2017 21:20
Santai, Lebur Kebersamaan, Wisudawan S2 UM Ramah Tamah di Pantai Lowita

int

PINRANG, RAKSUL.COM-Jika pada umumnya pelaksanaan ramah-tamah wisudawan digelar secara formal di gedung-gedung atau di aula, namun cara berbeda ditunjukkan para Wisudawan Program Pascasarjana (PPs) Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare.

Digelar secara santai di Kediaman pribadi milik Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Pantai Lowita, Suppa’, Kabupaten Pinrang, Jumat, (27/10/2017) malam, ramah tamah berlangsung penuh makna. Selain menjadi ajang silaturahmi dan melebur kebersamaan antara Wisudawan dan para Dosen, para Wisudawan juga leluasa menikmati pemandangan malam di pesisir Pantai Lowita bersama keluarga masing-masing.

“Ini inisiatif teman-teman Wisudawan, selain santai, kita juga ingin mempererat tali silaturahmi bersama keluarga Wisudawan, dan sekaligus refreshing. Insya Allah semuanya nginap, jadi besok bisa weekend bersama keluarga di sini,” ujar Erna Rasyid Taufan, wisudawati yang juga tuan rumah.

Ketua TP PKK Parepare ini juga mewakili Wisudawan PPs PAI UM menyampaikan kesan dan pesan selama kuliah. Banyak hal yang diulas, termasuk, tak pernah berpikir atau bermimpi untuk duduk di bangku S2. Namun, berkat dorongan suami dan orang terdekatnya sehingga ia berhasil kuliah dan akhirnya meraih gelar Magister Pendidikan (MPd).

Dalam acara ramah tamah tersebut, juga dihadiri Rektor UM, Prof Siri Dangnga dan Dosen, serta sejumlah Petinggi UM Parepare.

“Terimah kasih kepada Ibu Hj Erna telah memfasilitasi kami melaksanakan kegiatan ini di kediaman pribadinya,” kata Amaluddin, Direktur PPs PAI Universitas Muhammadiyah Parepare.(Nia)


div>