Santapan Berbuka, Ibis Styles Suguhkan Nasi Liwet

Salah satu karyawan TREATs Restauran Ibis Styles memperlihatkan masakan yang ter- set up. Foto : Reza/ RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, sTREATs Restauran Ibis Styles suguhkan santapan hidangan ta’jil atau untuk buka puasa. Hotel yang beraalamat di Jlalan Dr. Sam Ratulangi Makassar ini akan menyajikan berbagai jenis masakan yang berbeda di setiap malamnya selama bulan suci Ramadhan, masakan yang ter- set up buffet ini adalah masakan yang disiapkan secara premium Dan dibuka untuk umum.

“Untuk promo ini cukup menyiapkan uag hanya mulai dari Rp27 ribu per-nett untuk Ta’Jil, dan Rp75 ribu per-nett untuk breakfasting atau berbuka puasa,” kata, Marcom Hotel Ibis Styles Makassar,  Andi Fheny Rachmah saat ditemui, Kamis (18/5).

Ia mengatakan, setiap harinya, selama bulan Ramadhan promo ‘a Culinary Journey’ ini akan dibuka pada pukul 17.00 Wita atau menjelang adzan magrib dan akan berakhir Pda pukul 21.00 Wita.

“Dan untuk bagi anda yang akan reservasi tempat untuk mengikuti promo ini bisa datang langsung ke ibis Styles Makassar Sam Ratulangi di Jl, Dr. Sam Ratulangi,” bebernya.

Selain itu, kata dia, bagi yang ingin menghabiskan santap berbuka puasa anda bersama teman-teman atau keluarga penuh keceriaan dan keakraban, kami hadirkan promo “Nasi Liwetan” package.

“Sajian khusus yang kami tawarkan untuk Anda bisa menikmati sajian makanan tradisional yang lagi kekinian ini sampai dengan 5 orang, cukup dengan Rp. 150.000,- saja. Paduan nasi liwet yang harum dan gurih, sayur mayur yang diolah secara traditional dan lauk pauk yang tentu saja membuat lidah anda tidak berhenti bergoyang. Dan untuk menu “Nasi Liwetan”,” pungkasnya.