MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Santika Hotel Hadirkan Menu Garang Asem Gulung

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 07 Maret 2018 21:00
Santika Hotel Hadirkan Menu Garang Asem Gulung

Salah satu karyawan Hotel Santika Makassar memperlihatkan menu baru untuk para pelanggan dan tamu setia Hotel Santika yakni Garang Asem Gulung, Rabu (7/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Awal Maret ini, Hotel Santika Makassar kembali menghadirkan menu baru untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu setia hotel yaitu Garang Asem Gulung.

Executive Chef Hotel Santika Makassar Fanis Al-Amin, mengatakan, Garang Asem Gulung ini terbuat dari ayam yang dimasak dengan bumbu lalu dikukus dengan daun pisang setelah dikukus kemudian digulung dengan telur.

“Menu baru ini dapat dinikmati hanya dengan harga 65.000 nett, hadir tiap hari di kafe kalosi lantai tiga,” ungkapnya, Rabu (7/3).

Selain menu makanan, Hotel Santika Makassar juga menghadirkan promo minuman yaitu March Celebration. Minuman ini terbuat dari bahan dasar buah naga.

“Promo ini dapat dinikmati pengunjung dengan harga 45.000,-nett saja. Berbagai macam kopi terbaik juga kami sediakan untuk menemani waktu santai pengunjung hotel,” jelasnya.

Public Relation Hotel Santika Makassar, Pratiwi, menambahkan kurang setiap bulan hotel ini selalu mengeluarkan menu baru baik makanan dan minuman, agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu-menu itu saja.

“Total jenis menu di Hotel kami kurang lebih 30 jenis menu, selain bisa dinikmati di kafe kami juga bisa diorder langsung dari kamar,” ungkap Tiwi sapaan akrabnya.

Dengan kehadiran menu baru ini diharapkan mampu meningkatkan okupansi hotel hingga 50 persen. Harga kamar khusus Sabtu dan Minggu yakni Rp555.000.

“Kami berharap dengan menu baru ini diterima di masyarakat, banyak yang suka dan mampu meningkatkan okupansi hotel,” tutup Tiwi. (*)


div>