Santika Hotel Tawarkan Dua Menu Baru

Menu baru hotel Santika

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Pergantian menu merupakan kegiatan rutin dari berbagai hotel untuk memanjakan pengunjung. Untuk itu, Hotel Santika Makassar menghadirkan menu dengan cita rasa nusantara, Buntut Asam Pedas.

Chef Hotel Santika, Yohanis TG mengatakan menu satu ini diolah dengan berbagai jenis rempah-rempah hingga menghasilkan bumbu dengan rasa yang khas.

“Keunggulan menu ini, ada pada asam pedas dengan bumbu lokal dan asin. Kemudian di kombain dengan bahan utama, seperti bawang putih, bawang merah, cabe rawit di tumbuk halus, lalu menggunakan daging yang empuk,” ujar Yohanis TG, Kamis (5/10).

Dia menjelaskan penyajian tak butuh waktu lama, hanya 15 menit sudah dapat disajikan. “Untuk menikmati sensasi menu baru ini cukup menyiapkan uang sebesar Rp75 ribu/net,” ungkapnya.

Sementara itu, Marcom Hotel Santika Makassar, Hikmawati mengatakan selain menu makanan, pihaknya juga menawarkan minuman dengan berbahan dasar buah naga yang sangat baik untuk kulit.

“Minuman Eleven Dragon ini terbuat dari buah naga, lime jc, syrup lechy, dan simple syrup. Harganya pun terjangkau yaitu Rp45.000/nett saja,” ungkapnya.

Disamping itu, Hikmawati juga mengungkapkan pihak hotel juga menawarkan promo kamar dengan mengemas tema Relaxing Weekend Package, yang dibanderol Rp1,200,000 untuk menginap selama tiga hari dua malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here