RABU , 17 OKTOBER 2018

Santun Saat Tutup Debat, TP Nilai Dirinya Tak Sempurna, Ucap Terima Kasih ke FAS

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 19 Juni 2018 16:14
Santun Saat Tutup Debat, TP Nilai Dirinya Tak Sempurna, Ucap Terima Kasih ke FAS

int

MAKASSAR, RAKSUL.COM– Calon Wali Kota Parepare nomor 1, Taufan Pawe (TP) menunjukkan sikap santun dan beretika saat menyampaikan pidato penutup debat publik Cawalkot Parepare di Novotel Makassar, Senin, 18 Juni 2018.

Secara bijak, TP mengakui fitrahnya sebagai manusia yang pastinya tidak sempurna. Bahkan dia berterima kasih kepada rivalnya Faisal A Sapada (FAS).

TP mengingatkan FAS, bahwa saat mereka berduet menjadi wali kota dan wakil wali kota Parepare, ada program mereka tak berjalan. Jadi janganlah menjanjikan program berlebihan kepada masyarakat.

“Ingat ki, ada programta TV kabel gratis Rp25 ribu per KK tidak berjalan, jadi janganlah menjanjikan program berlebihan kepada masyarakat. Untuk FAS, marilah kita sampaikan kepada masyarakat hal-hal yang positif,” pesan Taufan.

Taufan menekankan, apa yang dilakukannya selama empat tahun lebih ini, untuk kemaslahatan masyarakat. Dia mengingatkan, Parepare punya identitas kota santri dan ulama, karena itu jangan saling menzalimi dan jangan saling menjelekkan.

“Saya betul-betul memahami dan mengerti keadaan masyarakat Parepare. Masyarakat Parepare baik hatinya dan pasti memilih pemimpin yang baik pula. Bisa jadi uswatun khasanah, jadi suri teladan yang baik,” papar Taufan.

“Naif rasanya jika tidak ada pembangunan dan kemajuan selama saya memimpin Parepare. Namun fitrah saya sebagai manusia, pastilah tidak sempurna,” lanjut Taufan.

Sementara Faisal A Sapada (FAS) saat menyampaikan pidato penutup, mengungkap 22 program unggulannya, dan alasan kenapa dia harus dipilih. (*)


div>