MINGGU , 22 JULI 2018

Sapma PP Sulsel Gelar Turnamen Futsal dan Donor Darah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 29 Januari 2016 17:46

RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Wilayah Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan berencana akan menggelar kompetisi futsal antar pelajar lingkup Provinsi Sulawesi Selatan dan aksi donor darah. Kompetisi bergengsi ini rencana akan dihelat pada 14 Februari 2016.

Sekertaris umum PW SAPMA Pemuda Pancasila SulSel, Fitra Syahdanul mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk rasa sayang Sapma kepada pelajar dan mahasiswa yang peduli dengan kesehatan.

Menurutnya, turnamen ini terbuka untuk semua pelajar, baik itu dari sekolah Negeri maupun sekolah Swasta tingkat Menengah Atas, serta dari berbagai kelas dan kejuruan juga diperbolehkan ikut berkompetisi dalam turnamen ini.

Bagi pelajar yang ingin mengikuti turnamen ini untuk segera mempersiapkan diri, serta medaftarkan tim nya ke panitia pelaksana yang sudah di mandat, karena jumlah tim sangat terbatas. “pendaftaran bisa langsung datang ke sekretariat kami Jl. Topaz Raya Makassar. Atau bisa juga langsung menghubungi panitia bagian pedaftaran, azwar 082346468116.” Jelasnya.

Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan aksi donor untuk masyarakat secara umum, dan secara khusus diperuntukkan bagi pemain, panitia, dan para pengurus Sapma.


div>