RABU , 23 MEI 2018

Sa’ritta Unjuk Kekuatan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 23 September 2012 09:11
Sa’ritta Unjuk Kekuatan

Puluhan ribu pendukung kandidat Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Hamzah Barlian (Sa'rritta Bersahabat) yang memadati kampanye pasangan ini. Mereka semua mengangkat tangan dan menujukkan empat jasri sebagai pertanda mendukung pasangan nomor empat ini.

Puluhan ribu pendukung kandidat Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Hamzah Barlian (Sa’rritta Bersahabat) yang memadati kampanye pasangan ini. Mereka semua mengangkat tangan dan menujukkan empat jasri sebagai pertanda mendukung pasangan nomor empat ini.

TAKALAR – Sedikitnya 30 ribuan massa pendukung pasangan calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Hamzah Barlian (Sa’rritta Bersahabat) memadati lapangan Larigau, Kecamatan Galesong, Takalar, Sabtu (22/9).

Juru bicara Sa’rritta Bersahabat, Khairil Anwar menjelaskan, puluhan ribu massa pendukung yang hadir di hari terakhir kampanye putaran kedua ini berasal dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan.

“Kami sangat yakin, ini adalah massa terbanyak dari kandidat manapun pada kampanye putaran pertama,” ungkap Khairil Anwar.

Khairil menegaskan, jika Syamsari terpilih menjadi Bupati Takalar, maka sembilan kali pemilihan kepala daerah Takalar lalu, baru kali ini ada Bupati Takalar yang berasal dari Galesong,” terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati Takalar dari partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), Syamsari Kitta mengaku, bahwa massa pendukung yang hadir adalah pendukung nyata Sa’rritta.

“Kalau Galesong bersatu maka yakinlah Sa’rritta akan menjadi Bupati Takalar periode 2012-2017,” tegasnya.

Ia juga berjanji, pada kampanye putaran kedua nanti Sa’rritta Bersahabat akan menunjukkan kekuatannya kepada masyarakat Takalar. “Ini baru 3 kecamatan, masih ada enam kecamatan lagi. Insya Allah pada kampanye putaran kedua nanti, massa pendukung Sa’rritta akan lebih banyak lagi,”papar Syamsari.

Hadir dalam kampanye terakhir putaran pertama pasangan Sa’rritta Bersahabat, Anggota Legislator Senayan, Jafar Sodding, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Akmal Pasluddin dan Kordinator Wilayah Gowa, Takalar dan Jeneponto Partai PKB sulsel, Andi Hakim.

Andi Hakim yang berkesempatan menyampaikan orasi, meminta agar orang Galesong bisa bersatu memenangkan pasangan dengan nomor urut empat ini 4 Oktober nanti.

“Kapan lagi orang Galesong Memimpin Takalar jika bukan sekarang,” pungkasnya.(RS1/D)


Tag
div>