SELASA , 19 JUNI 2018

Sasar Pernikahan Akhir Tahun, Phinisi Hospitality Gelar Wedding Expo

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 24 Mei 2018 21:10
Sasar Pernikahan Akhir Tahun, Phinisi Hospitality Gelar Wedding Expo

Para Model wedding expo 2018, di grand clarion Hotel Makassar, Kamis (24/5). Wedding Expo tersebut akan digelar 28 Mei sampai 6 Juni mendatang di Sandeq A Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar.

MAKASSSAR, RAKYATSULSEL.COM – Phinisi Hospitality yang merupakan operator hotel terbesar di Indonesia Timur yang membawahi Grand Clarion Hotel Makassar, The Rinra Hotel Makassar, Dalton Hotel Makassar dan Almadera Hotel Makassar menggelar wedding expo 2018, di Sandeq A Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, 28 Mei – 6 Juni mendatang.

Marketing Communication (Marcom) Manager Grand Clarion Hotel Makassar Ricwan Wahyudi, mengatakan, gelaran wedding expo digelar di bulan Ramadan untuk menyasar target-target pernikahan di akhir tahun.

“Kita buat di bulan Ramadan ini untuk menyasar target-target pernikahan di akhir tahun di September Oktober dan Desember, karena kita tahu akhir tahun banyak yang menggelar pernikahan,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Kamis (24/5).

Wedding expo kali ini akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari pameran lainnya. Mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional indonesia.

“Khusus grand Clarion Hotel bagi yang melaksanakn transaksi di wedding expo ini akan mendapatkan berbagai benevit seperti diskon hingga 15 persen, hingga mendapatkan paket honeymoon ke Bali,” ujar Yudi.

Begitupun dengan Ketiga hotel lainnya, akan memberikan benevit mulai dari hadiah, diskon hingga casback up to Rp4,5 juta.

“Sebanyak 19 tenant akan ikut berpartisipasi dalam wedding ini. Bekerja sama Maiwa Artha Promosindo (Artpro) pameran busana muslim ‘Trend Hijab Expo yang digelar hingga 10 hari,” ungkap Yudi.

Adapun target transaksi selama 10 hari gelaran tersebut yakni Grand Clarion Hotel Target 4 Miliar, The Rinra Hotel dan Dalton Hotel 1 Miliar dan Almadera Hotel menargetkan 100 juta.

“Diharapakan dengan event Trend Hijab Expo dan wedding expo ini mampu meningkatkan okupansi tak hanya hunian kamar tapi restorant di hotel ini,” tutupny. (*)


div>