KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Sat Narkoba Polres Takalar Tangkap Dua Pengedar Narkotika

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 18:36
Sat Narkoba Polres Takalar Tangkap Dua Pengedar Narkotika

Barang bukti dari tangan pelaku pengedar narkoba.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Polres Takalar melalui unit Opsnal Sat Res Narkoba berhasil menangkap dua orang yang diduga telah melakukan tindak pidana tentang penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis sabu, di Lingkungan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kamis malam (22/3) sekira pukul 22:00 wita.

Kedua tersangka, yakni Firman (28) pekerjaan buruh bangunan, dan Ilham (30) pekerjaan pengangguran. Dengan barang bukti, satu saset plastik klip yang di duga berisi sabu dengan berat 17,40 gram, satu lembar tissu, satu buah bungkusan rokok class mild kecil, satu unit handphone merk samsung lipat warna hitam, satu unit hand phone merk LG warna hitam.

Saat Unit Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Res Narkoba Ipda Hasli Duna, Kanit Idik II Bripka Hermansyah telah mengamankan kedua tersangka. Pada saat diamankan tersangka memiliki dan menguasai narkotika diduga sabu.

Menurut pengakuan tersangka Firman, sabu tersebut didapat dari Makassar atas suruhan Akbar untuk diserahkan kepada Ilham. Sedangkan pengakuan Firman bahwa Akbar tersebut adalah narapidana di dalam lapas Kabupaten Takalar. Kini kedua pelaku dan barang bukti tersebut diamankan di Polres Takalar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)


div>