SELASA , 16 JANUARI 2018

Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar Razia THM Royal Hotel Karaoke

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Minggu , 05 November 2017 17:59
Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar Razia THM Royal Hotel Karaoke

Royal Hotel Karaoke

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu tempat hiburan malam (THM) Royal Hotel Karaoke yang terletak di Jl. Panakkukang terjaring razia yang dilakukan Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar, Minggu (5/11) dini hari

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Aisyah Saleh. Berdasarkan Informasi yang dihimpun, razia yang dilakukan terhadap THM tersebut lantaran Royal Hotel Karaoke Club terindikasi sebagai tempat peredaran narkoba di Kota Makassar.

Dalam razia ini anggota kepolisian yang melakukan penggerebekan dilengkapi dengan senjata lengkap. Razia tersebut dilakukan dengan memeriksa sejumlah pengunjung THM yang terjaring. Hanya saja personel tidak menemukan adanya pengunjung yang terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba.

Manager Royal Hotel Karaoke Club, Wawan mengatakan pihaknya mengakui bahwa adanya isu di luar bahwa Royal tempat peredaran narkoba. Namun ia menapik jika pihaknya diindikasi menyediakan narkoba.

Menurut Wawan, hal itu terbukti jika dalam penggerebekan tersebut Sat Narkoba Polrestabes tidak menemukan satu pun pengunjung yang positif menggunakan hingga mengedarkan narkoba.

“Kami disini tidak menyediakan narkoba tapi kami hanya menyediakan alkohol dan kalau pun ada mau masuk ya kami persilakan,” jelasnya. (*)


div>