SABTU , 20 OKTOBER 2018

Satlantas Polres Bantaeng Bantu Ringankan Beban Keluarga Korban Kebakaran

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Selasa , 11 September 2018 19:15
Satlantas Polres Bantaeng Bantu Ringankan Beban Keluarga Korban Kebakaran

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke 63. Satlantas Polres Bantaeng menggelar Giat Anjang Sana pada lima keluarga korban kebakaran, di Jalan Sungai Calendu, Kampung Kalimbaung, Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng, Selasa (11/9).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas, AKP Jaka Santosa, Kanit Patroli, Ipda Adiwijaya beserta jajarannya memberikan bingkisan berupa sembako untuk meringankan keluarga korban kebakaran.

Setelah pemberian bingkisan, Satlantas Polres Bantaeng juga melakukan bakti sosial salah satunya dengan membantu membersihkan puing – puing sisa kebakaran.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak lain merupakan wujud kepekaan sosial Polantas pada warga yang mengalami musibah.

“Walaupun bantuan kami tidak seberapa, tapi Insya Allah dapat meringankan keluar korban yang sedang berduka cita,” ujar dia.

Sekedar diketahui, kebakaran tersebut terjadi Sabtu (08/09) kemarin. Kebakaran yang terjadi di Jalan Sungai Calendu, Kampung Kalimbaung, Kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng ini menghanguskan 4 rumah.
Masing-masing dihuni Syarifuddin yang berprofesi sebagai tukang becak bersama isterinya, Marwiah, Wahab yang berprofesi sebagai tukang batu beserta isterinya, Jamila serta Hajrah dan Firman. Sementara 1 rumah lainnya dihuni Haeriah, terbakar sebagian. (*)


div>