JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Satlantas Polres Pangkep Jaring Puluhan Penunggak Pajak Kendaraan

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Senin , 16 Juli 2018 18:45
Satlantas Polres Pangkep Jaring Puluhan Penunggak Pajak Kendaraan

Satlantas Polres Pangkep, menggelar operasi penertiban pajak kendaraan bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Jasa raharja di jalan Sultan Hasanuddin, poros Makassar - Pare, Senin (16/07). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Personel Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pangkep, menggelar operasi penertiban pajak kendaraan bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Jasa raharja di jalan Sultan Hasanuddin, poros Makassar – Pare, Senin (16/07).

Dalam operasi ini petugas berhasil menertibkan sejumlah pengendara roda dua dan roda empat yang tidak dilengkapi kelengkapan berkendara termasuk kendaraan yang tidak taat pajak.

Kepala Unit Regiden Polres Pangkep, Iptu Desy Ayu yang memimpin operasi menjelaskan, kegiatan ini merupakan operasi gabungan yang bertujuan mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara khususnya di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Selama beberapa hari kedepan kami akan menggelar operasi gabungan dengan melibatkan Dispenda dan Jasa Raharja. Sasaran utama bagi pengendara yang tidak tertib administrasi serta yang tidak taat pajak”, jelasnya. (*)


div>