RABU , 15 AGUSTUS 2018

Satpol PP Gelar Pelatihan dan Pembinaan Mental dan Spiritual

Reporter:

Editor:

Nunu

Kamis , 09 Agustus 2018 10:51
Satpol PP Gelar Pelatihan dan Pembinaan Mental dan Spiritual

TINGKATKAN SPIRITUAL - Ustas Bambang Suprianto (Tengah) menjadi salah satu pembicara dalan Pelatihan dan Pembinaan Mental dan Spiritual Satpol PP melalui etika dan moral dalam bekerja di Ramedo Hotel Makassar, Rabu (8/8/2018) IST)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Mental dan Spiritual Satpol PP melalui etika dan moral dalam bekerja di Ramedo Hotel Makassar, Rabu (8/8/2018)

Kepala Satpol PP Pemprov Sulsel, Mujiono mengatakan, kegiatan ini sudah biasa dilakukan untuk memberikan penguatan mental dan spritual bagi seluruh jajaran Satpol PP.

“Tujuannya, kita ingin meningkatkan mental dan spritual para anggota”, ungkapnya Mujiono.

Satpol PP Provinsi Sulsel mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat besar. Tentunya semuanya harus mempunyai kesiapan baik fisik maupun mental agar semuanya dapat berjalan baik dan lancar.

Ustas Bambang Suprianto dalam ceramahnya mengatakan, Satpol PP dalam menjalankan tugasnya adalah tugas yang mulia karena bertugas menjaga keamanan dan ketertiban untuk kepentingan masyarakat.

“Oleh karena itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab”, harapnya.

Ceramah yang dibawakan oleh Ustaz Bambang Suprianto juga menyampaikan peran seorang petugas Satpol PP, bukan sekedar berkelakuan baik melainkan juga memiliki hati dan kesabaran.

“Peran dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), untuk menjaga fasilitas milik Pemerintah, dari segala ancaman hingga tidak mengalami kerusakan dan semuanya bernilai Ibadah di sisi Allah”,tutupnya

IST

Melalui kegiatan ini diharapkan semua jajaran satpol dapat lebih semangat dalam menjalankan tugasnya,dan mengawal setiap kebijakan pemerintah.


Tag
div>