MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Satpol-PP Pemprov Lepas Tim Sepakbola Sulsel U12 Ke Garuda Cup

Reporter:

Al Amin Malliuri

Editor:

Muhammad Alief

Selasa , 21 Agustus 2018 18:59
Satpol-PP Pemprov Lepas Tim Sepakbola Sulsel U12 Ke Garuda Cup

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) mewakili pemerintah Provinsi Sulsel melepas siswa-siswa berprestasi dari cabang sepak bola usia 12 tahun (U12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) mewakili pemerintah Provinsi Sulsel melepas siswa-siswa berprestasi dari cabang sepak bola usia 12 tahun (U12), Selasa (21/8).

Sekretaris Satpol-PP Pemprov, Kahar mewakili kepala Satpol-PP Sulsel, Mujiono mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam memberi dukungan kepada bibit-bibit unggul olahrahlgawan asal dserah, terkhusus pemain sepak bola.

“Kita tetap mengharap agar bibit ini bisa berhasil dan mengharumkan nama daerahnya. Pasalnya mereka berasal dari hasil seleksi yang ketat, jadi tidak sembarang bisa ada di sini,” ujar Kahar.

Sementara itu, Pelatih tim U12 Sulsel, Udin Sangkala mengatakan, sebanyak 14 pemain telah dipilih memperkuat timnya yang diberi nama Punggawa Gowa Sulsel.

“Mereka tergolong dari berbagai daerah di Sulsel, ada dari Gowa, Enrekang dan Pangkep,” ungkapnya.

Menurutnya tim ini telah terbagi dua, namun karena ada dua turnamen yang harus dihadiri maka mereka harus dibagi dua.

“Saat ini bersamaan ada di Balikpapan ada di Jakarta, yang kami bawa sekarang mereka akan ke Jakarta,” ujarnya.

Sementara Bahar Mudji, selaku manager tim Punggawa Gowa Sulsel mengharapkan agar anak didiknya bisa tembus pada seleksi timnas selanjutnya.

“Tujuan kita begitu, kita harap mereka bisa berlaga di timnas, dan semoga juga ada penerus Sepak bola asal Sulsel,” ungkapnya. (*)


div>