RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Satpol PP Pemprov Sulsel Lakukan Evaluasi

Reporter:

Editor:

Nunu

Selasa , 28 Agustus 2018 10:09
Satpol PP Pemprov Sulsel Lakukan Evaluasi

BRIEFING. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Sulsel, menggelar Briefing yang dihadiri oleh seluruh jajarannya di ruang pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (27/8/2018)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM– Demi meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Sulsel, menggelar Briefing yang dihadiri oleh seluruh jajarannya di ruang pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (27/8/2018)

Kepala Satpol PP Pemprov Sulsel, Mujiono mengatakan Satpol PP dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah undang-undang nomor 23 tahun 2014 yang berada pada urusan wajib terkait keamanan dan ketertiban.

Tugas pokok Satpol PP Pemprov Sulsel, sesuai amanah undang-undang nomor 23 tahun 2014 yang berada pada urusan wajib terkait keamanan dan ketertiban, yang tentunya menjadi kebanggaan,apalagi institusinya diatur tersendiri.

Persoalan maupun tantangan yang dihadapi Satpol PP Pemprov Sulsel, harus bisa dihadapi dengan baik dan senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Brefing ini, dilakukan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan sekaligus mengevaluasi segala yang dianggap kurang, sehingga kedepannya kinerja semakin maksimal”, Kata Mujiono.

IST

Salah satu hambatan kecil yang dihadapi yaitu Persoalan kasus pencurian yang masih biasa terjadi,yang diduga pelakunya masuk dari arah belakang karena temboknya yang rendah,lansung segera ditindak lanjuti dengan menyampaikan ke Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulsel.

“Dari segi keamananan, patroli malam terus dilakukan jajaran Satpol PP Provinsi Sulsel, dengan naik motor mengelilingi seluruh kantor Gubernur Sulsel, mulai dari pintu barat hingga timur, serta adanya posko”, Kasatpol PP Pemprov Sulsel menambahkan.

“Saya juga sudah melaporkan ke Penjabat Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel, untuk menganti gembok ruangan Kantor Gubernur Sulsel, karena selama ini dalam kasus pencurian, tidak terjadi kerusakan”, ujarnya.

Pejabat Gubernur sulsel, Soni Sumarsono, meminta untuk meningkatkan pengamanan didalam Kantor Gubernur Sulsel, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Tag
div>